Circle Gallery

Percetakan Tama Kamal, Alamat Perempatan Kamal 3 Desa Kamal Kecamatan Larangan Brebes. Menerima percetakan undangan dengan harga mulai 500 - 5000, dengan berbagai desain keren hingga ribuan desain

Senin, 05 Februari 2018

Undangan Jago no 1 - 34 Hanya 1800 Bonus Photo dan Plastik





Cetak undangan pernikahan dan khitanan Jago : Salah satu undangan yang menjadi pilihan masyarakat adalah Jago. Pada postingan kali ini Tama Kamal akan memperlihatkan contoh tampilan undangan Jago. Jika sobat ingin melihat semua desain 1 sampai 34 bisa lihat langsung melalui katalognya di Tama Kamal.

Umumnya memang dalam cetak undangan Jago itu tanpa photo, namun kali ini Tama Kamal sedang berbaik hati pada sobat semua yang sedang membutuhkan undangan. Bagi sobat yang tertarik mencetak undangan Jago 1 sampai dengan Jago 34 ini, sobat memiliki kesempatan meyematkan photo pribadi/ preewed sobat dengan pasangan.

Harga cetak Jago 1 sampai dengan Jago 34 ini kami hargai hanya dengan Rp. 1800  / lembar dengan bonus plastik, dan photo juga tentunya.

Conto Desain Undangan Jago

Berikut ini Desain undangan Jago yang ada di Tama Kamal percetakan undangan di Kabupaten Brebes, tepatnya di Desa Kamal Kecamatan Larangan Brebes.






























Nah itulah sobat contoh tampilan undangan jago, jika sobat ingin memesannya bisa langsung datang ke Tama Kamal, percetakan undangan di Kabupaten Brebes yang bisa juga melayani pemesanan secara online. Jika sobat ingin memesannya dengan  cara online silahkan klik tautan dibawah ini untuk panduannya.

Filled Under:

0 komentar:

Posting Komentar