Circle Gallery

Percetakan Tama Kamal, Alamat Perempatan Kamal 3 Desa Kamal Kecamatan Larangan Brebes. Menerima percetakan undangan dengan harga mulai 500 - 5000, dengan berbagai desain keren hingga ribuan desain

Jumat, 22 Juni 2018

Cetak Undangan Bonus Handphone Hanya Ada di Tama Kamal




Percetakan Tama Kamal – Dalam rangka memberikan kepuasan dan pelayanan yang maksimal bagi para pelanggan percetakan Tama Kamal, kini Tama Kamal memberikan bonus khusus berupa satu unit handphone, bagi  pelanggan yang mecapai batas pencetakan dengan sejumlah yang telah ditentukan.


Seperti diketahui sebelumnya banyak customer yang sudah merasakan sendiri berbagai bonus yang diberikan dari percetakan Tama Kamal, mulai dari pemasangan foto pada setiap cetakan, bonus pelastik, pulsa, kuota dan lainnya, kini setelah ada penawaran bonus satu unit handphone bagi para pelanggan yang mencetak sampai jumlah yang telah ditentukan, semoga bisa semakin membuat customer puas.

Cetak Undangan di Tama Kamal Sehari Jadi


Tama Kamal menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin cetak undangan, mulai dari Desa Kamal Kecamatan Larangan Brebes, Desa Pamulihan Kecamatan Larangan Brebes, Desa Cisereuh Kecamatan Ketanggungan Brebes dan lainnya, selain karena memiliki ratusan desain undangan keren yang bisa dipilih, lebih dari itu pengerjaannya pun sangat cepat.

Umumnya saat kita pesan undangan, pihak percetakan akan memberikan rata-rata satu mingguan, baru setelah itu undangan bisa diambil. Namun berbeda dengan Percetakan Tama Kamal 3, di tempat ini pelanggan hanya diberi waktu sehari untuk pesanannya selesai.

Bahkan jika pelanggan ingin menunggunya, pesanannya tersebut bisa juga diselesaikan dalam hitungan jam. Kerennya lagi, saat undangan kurang maka pelanggan bisa memesan jumlah kekurangan itu, dan dicetak saat itu juga. Meskipun kurangnya hanya sedikit, baik 10 lembar 20 lembar, dan lainnya.

Datang dan buktikan di Tama Kamal. Harga undangan sangat terjangkau 500 – 5000 pilihan bonusnya pun banyak. Kualitas keren, melayani pesan antar baik melalui online maupun ofline.
Salam Hormat


Filled Under:

0 komentar:

Posting Komentar